Jumat, 07 Desember 2012

Andik Kawin Lari

Apa rahasia Andik Vermansyah bermain ngotot di setiap laga Tim Nasional Indonesia U-23 melawan timnas negara lain? Usut punya usut, gelandang sayap Persebaya 1927 itu termotivasi dengan kehadiran sang kekasih Tiara Darmawanti.
Perempuan berkulit putih itu sudah berada di Jakarta sejak empat hari lalu. Ia datang bersama orangtua dan adiknya. Meski berstatus pacar, Tiara sudah dekat dengan keluarga Andik. Tiara bahkan sudah luwes membaur dengan keluarga Andik yang baru tiba dari Surabaya.
Bedanya, Tiara dan keluarganya tidak menginap di Hotel Sultan, home base punggawa asuhan Rahmad Darmawan. Saat Tribunnews.com meminta keluarga berfoto bersama, Tiara tak segan menggandeng tangan Andik. Begitu juga dengan Andik yang terlihat lengket dengan Tiara.
Demi mendukung aksi kekasihnya, Tiara memilih mengenakan kostum timnas berwarna putih dengan nomor punggung 21 milik Andik. Bahkan, semua keluarga, teman bermain futsal Andik mengenakan nomor 21. Bedanya, mereka mengenakan kaos berwarna merah.
"Kaos ini sudah disiapkan Andik," ujar kakak kedua Andik, Agus, kepada Tribunnews.com di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (21/11/2011), yang sore itu baru tiba dari Surabaya. Bagi Agus, ini kali pertamanya datang ke Jakarta, dan bersyukur bisa menyaksikan adiknya bermain di Gelora Bung Karno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar